Bank Mestika Jalin Kerjasama dengan Developer Royal Botanica Park Cluster “The Grandis”

Dipasang pada : 31 Oct 2022

PT Bank Mestika Dharma Tbk lakukan penandatanganan kerjasama pembiayaan properti dengan Developer PT Majaindo Citra Swakarsa selaku pengembang perumahan Royal Botanica Park Cluster The Grandis yang dihadiri oleh dihadiri oleh Bapak Hendra Halim selaku Wakil Presiden Direktur PT Bank Mestika Dharma, Tbk dan Bapak Drs. Tarman Hartono selaku Direktur Utama Developer PT Majaindo Citra Swakarsa.Selasa, 25 Oktober 2022 berlokasi di Medan, Kantor Pusat Operasional Bank Mestika.

Hendra Halim selaku Wakil Presiden Direktur Bank Mestika mengatakan bahwa “Penandatanganan kerjasama ini merupakan langkah Bank Mestika untuk memberikan diversifikasi produk dan layanan jasa perbankan kepada nasabah eksisting maupun calon nasabah Bank Mestika yang berencana memiliki hunian impiannya”.

Senada dengan hal tersebut Drs. Tarman Hartono, Direktur Utama Developer menyampaikan bahwa “Diharapkan kerjasama ini dapat meningkatkan peluang bisnis kedua belah pihak dan memberikan pilihan kepada masyarakat yang mencari hunian yang diinginkan”

Kedua belah pihak optimis akan perkembangan bisnis perumahan di masa yang akan datang walau mengalami perlambatan di beberapa sektor, salah satunya dari sisi suku bunga. Namun, perlambatan ini menjadi pemicu agar developer dan bank mencari solusi akan proyeksi bisnis tersebut. Hingga saat ini, kebutuhan masyarakat akan hunian masih merupakan kebutuhan primer, yang walau mengalami perlambatan tetapi masih memiliki market tersendiri untuk pertumbuhan industrinya.

Kurs



Update Terakhir: 2024-04-18 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 16,150 16,195
SGD 11,857 11,922
AUD 10,415 10,455
EUR 17,245 17,295
MYR 0 3,465

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika