BANK MESTIKA RESMIKAN MOBIL KAS KELILING

Dipasang pada : 01 Oct 2024

01/10/2024; PT Bank Mestika Dharma Tbk (Bank Mestika) meresmikan mobil kas keliling yang merupakan bentuk peningkatan layanan kepada nasabah dan masyarakat yang akan menjadi nasabah Bank Mestika.

Mobil kas keliling ini diresmikan oleh Direksi Bank Mestika yang dihadiri oleh Achmad S. Kartasasmita - Presiden Direktur, Harun Ansari - Direktur Operasional, Yusri Hadi - Direktur Umum, yang menyampaikan bahwa Direksi Perseroan akan terus meningkatkan pelayanan dengan memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Mobil kas keliling ini juga akan digunakan untuk meningkatkan branding Bank Mestika untuk meningkatkan promosi produk perbankan yang dimiliki oleh Bank Mestika.

Dalam momentum peresmian mobil kas ini, berlokasi di salah satu jaringan Kantor Cabang Pembantu Bank Mestika di Komplek MMTC kota Medan, Bank Mestika melaksanakan kegiatan edukasi keuangan dengan sasaran masyarakat sekitar lokasi kantor. Bank Mestika memperkenalkan mobil kas keliling dan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai Lembaga Jasa Keuangan. Pengunjung yang hadir dalam kegiatan ini dari berbagai kalangan, seperti pelajar, mahasiswa, pedagang, karyawan, nasabah dan lain-lain.

Selanjutnya, mobil kas ini akan berkeliling untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas yang belum terjangkau oleh jaringan kantor Bank Mestika. Pada mobil kas ini, masyarakat dapat melakukan pembukaan rekening dan nasabah dapat melakukan penyetoran uang bahkan penarikan uang.

Bank Mestika yang telah beroperasi sejak tahun 1955, berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan untuk memberikan kemudahan bertransaksi kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Mestika hingga saat ini.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Johan-Kepala Divisi Operasional, Suharto Kurniawan-Sekretaris Perusahaan dan tim Sekretaris Perusahaan dan tim Marketing Komunikasi dari Kantor Pusat Operasional.

Kurs



Update Terakhir: 2024-10-14 10:51:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 15,505 15,555
SGD 11,830 11,885
AUD 10,425 10,465
EUR 16,910 16,955
MYR 0 3,760
CNY 2,165 2,190

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika