Medan 11 September 2015 PT Bank Mestika Dharma, Tbk terus meningkatkan kualitas layanan dengan secara berkesinambungan memberikan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi/skill layanan Front Liners, penilaian service quality baik secara kunjungan maupun dengan Mystery Shopper. Pada hari Kamis tanggal 10 September 2015 Untuk meningkatkan motivasi Front Liners dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah, Tim Service Quality Bank Mestika memberikan penghargaan kepada The Best Service Quality kategori Kantor terbaik, Teller terbaik, Customer Service Terbaik dan Satpam terbaik. Berikut nama-nama dari Front Liners terbaik Semester I :
- Kantor Terbaik : KCP BSD Jakarta
- Teller Terbaik
- Ranking I : Monica - KPO Medan
- Ranking II : Eva Kusuma Vihastutik - KCP RMI Surabaya
- Ranking III : Vinna Wijaya - KCP Marelan
- Costumer Service Terbaik
- Ranking I : Frida Yuniar Avianti - KC Surabaya
- Ranking II : Selly - KCP MMTC Medan
- Ranking III : Juliana Tandian - KCP Asia Medan
- Satpam Terbaik
- Ranking I : Musmuliadi - KPO Medan
- Ranking II : Feri Budianto - KCP Gatot Subroto
- Ranking III : Muji Hartoyo - KK ITC Surabaya
Customer Service dan Teller terbaik diberikan penghargaan berupa Piagam, Bingkisan dan trip reward training ke kota wisata, sedangkan satpam terbaik diberikan penghargaan berupa piagam, bingkisan dan Uang Tunai.