BANK MESTIKA Luncurkan Produk Bancassurance

Dipasang pada : 29 May 2013

Sebagai wujud kepedulian dan komitmen Bank Mestika untuk memberikan pelayanan terbaik dan perlindungan terhadap nasabah dan masyarakat, pada hari Rabu 29 Mei 2013 bertempat di Gedung Kantor Pusat Bank Mestika telah dilaksanakan acara Grand Launching / Peluncuran Produk Bancassurance yang diberi nama iPRO atau Income Protection, yakni produk asuransi hasil kerjasama antara PT.Asuransi Jiwa Generali Indonesia atau disingkat Generali Indonesia dengan PT.Bank Mestika Dharma atau yang biasa disebut Bank Mestika.

Hal ini merupakan realisasi atas kesepakatan kerjasama terhadap penjualan produk iPRO antara Bank Mestika dengan pihak Generali Indonesia telah ditandatangani pada tanggal 28 September 2012 di Hotel Grand Aston Medan, dan telah mendapat persetujuan dari Bank Indonesia pada tanggal 25 Maret 2013.

Pada acara peluncuran iPRO ini, dari pihak Generali Indonesia dihadiri oleh Chief Executive Officer - Bapak Edy Tuhirman, Associate Director Partnership Distribution - Bapak Marihot Pasaribu beserta beberapa pejabat teras yang menangani bagian bancassurance, sementara dari pihak Bank Mestika dihadiri oleh Presiden Direktur Bank Mestika - Bapak Achmad S. Kartasasmita, Wakil Presiden Direktur Bank Mestika - Bapak Hendra Halim, Direktur Operasional - Bapak Leo Setia, Direktur Kepatuhan - Bapak Andy, Direktur Umum - Bapak Yusri Hadi beserta seluruh Kepala Divisi dan pejabat teras Bank Mestika, hadir juga jurnalis dari beberapa media cetak lokal dan nasional.

Pada kesempatan peluncuran produk iPRO ini, baik dari manajemen Bank Mestika yang disampaikan oleh Bapak Achmad S. Kartasasmita maupun dari pihak manajemen Generali Indonesia yang disampaikan oleh Bapak Edy Tuhirman, kedua perusahaan sepakat akan saling bekerjasama untuk memberikan manfaat yang terbaik bagi nasabah Bank Mestika dan masyarakat luas terutama dalam manfaat perlindungan bagi pendapatan keluarga apabila kepala keluarga mengalami musibah. Perlindungan dapat berupa manfaat apabila meninggal dunia, cacat tetap total dan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan.

Bagi Bank Mestika sendiri, selain memberikan pelayanan bagi nasabah dan masyarakat dalam bentuk jaminan manfaat perlindungan, juga akan meningkatkan penerimaan fee based income dari hubungan kerjasama dengan Generali Indonesia dalam penjualan produk iPRO ini, dan diharapkan kedepannya masih banyak lagi produk-produk asuransi yang memberikan manfaat lebih kepada nasabah dan masyarakat akan diluncurkan.

Dalam mendukung penjualan atas produk iPRO ini, seluruh team sales dan staf front liner Bank Mestika telah diberikan pendidikan dan pembelajaran serta sosialisasi mengenai produk iPRO agar nasabah dan masyarakat luas dapat memperoleh informasi yang benar dalam membeli produk iPRO ini.

Akhirnya kepada seluruh team sales dan staf front liner Bank Mestika , kami ucapkan selamat berjualan dan tetap semangat untuk mencapai target yang telah disepakati, Happy Selling. Terima kasih.

Kurs



Update Terakhir: 2024-03-28 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 15,845 15,890
SGD 11,727 11,792
AUD 10,350 10,390
EUR 17,150 17,200
MYR 0 0

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika