Bank Mestika Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Dipasang pada : 18 Dec 2022

Bank Mestika salurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari bencana alam gempa bumi Cianjur, Jawa Barat. Bantuan berupa paket yang berisi perlengkapan mandi, perlengkapan sholat, obat-obatan, selimut, handuk, pakaian dan sandal kepada masyarakat di 4 Desa yang terdampak gempa.

Gardjito Heru selaku Komisaris Independen yang turun langsung untuk pendistribusian mengatakan bahwa "Kegiatan CSR ini adalah bentuk kepedulian Perseroan terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah bencana alam yang meninggalkan duka tidak hanya untuk masyarakat Cianjur, namun juga seluruh masyarakat Indonesia turut prihatin atas bencana yang dialami. Jarak yang jauh dari wilayah operasional Perseroan tidak menyurutkan langkah Perseroan untuk berbagi dengan Cianjur”

Kegiatan penyaluran bantuan ini diorganisir oleh jaringan Kantor di wilayah Jakarta yakni Cabang Biak dan Muara Karang. Kurang lebih 500 paket diserahkan langsung kepada masyarakat yang berada di lokasi pengungsian yang ada di 4 desa, yakni Desa Mangunkerta Kecamatan Cugenang, Desa Sarampad Kecamatan Cugenang, Desa Benjot Kecamatan Cugenang dan Desa Cikancana Kecamatan Gekbrong.

Menurut info terbaru dari Pemerintah Cianjur, Jawa Barat bahwa jumlah korban meninggal akibat bencana gempa bumi Cianjur 5,6 Magnitudo menjadi sebanyak 600 orang karena sebagian besar tidak terdata, sedangkan korban meninggal tercatat 335 ditambah delapan orang yang belum ditemukan. “Saya mewakili keluarga besar PT Bank Mestika Dharma Tbk mengucapkan turut berbelasungkawa terhadap korban Gempa dan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat bangkit dan terus semangat untuk pulih dari bencana yang dialami” tutup Gardjito.

Currency



Last Updated: 2024-04-18 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 16,150 16,195
SGD 11,857 11,922
AUD 10,415 10,455
EUR 17,245 17,295
MYR 0 3,465

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika