PT. Bank Mestika Dharma, Tbk mengembangkan jaringan kantor dengan membuka KCP Bumi Serpong Damai

Dipasang pada : 25 Jul 2014

Dalam upaya memperluas dan mengembangkan jaringan kantornya, pada tanggal 11 Juli 2014 yang baru lalu, PT.Bank Mestika Dharma, Tbk (BMD), meresmikan pembukaan kantor cabang terbarunya, yakni KCP Bumi Serpong Damai (BSD), yang beralamat di Ruko Golden Boulevard Blok R No.2 Komplek Bumi Serpong Damai - Tangerang Selatan. KCP BSD ini merupakan kantor yang ke-62 dalam jaringan kantor PT. Bank Mestika Dharma, Tbk di seluruh Indonesia dan merupakan kantor ke-4 di daerah Jabodetabek. Pembukaan kantor ini dilakukan oleh Presdir PT. Bank Mestika Dharma, Tbk, Bapak Achmad S. Kartasasmita, yang dalam pesannya mengharapkan agar kantor ini mampu bersaing dengan bank-bank lain yang beroperasi di lokasi yang sama dalam mendapatkan nasabah pinjaman maupun DPK. Disampaikan juga bahwa potensi perbankan yang besar di daerah BSD dan sekitarnya akan dapat digali, apabila para staff KCP BSD mampu berinteraksi dengan baik dengan masyarakat sekitar dalam rangka memperkenalkan produk dan layanan PT. Bank Mestika Dharma, Tbk dan memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada calon nasabah yang berminat untuk memulai hubungan bisnis dengan Bank. Diyakini bahwa dengan kerja keras, para staff KCP BSD mampu mendapatkan nasabah retail individual maupun nasabah UKM dan Korporasi sesuai dengan rencana bisnis yang telah ditetapkan.

Sebagai informasi tambahan, PT.Bank Mestika Dharma, Tbk adalah bank swasta nasional yang berkantor pusat di Medan dan merupakan satu-satunya bank yang berkantor pusat di daerah yang telah Go Public, dimana saham Bank Mestika telah Listing di Bursa Efek Indonesia semenjak tgl 1 Juli 2013.

Pembukaan KCP BSD sendiri merupakan bagian dari realisasi Rencana Bisnis Bank (RBB) 2014, di mana BMD merencanakan akan menambah jaringan kantor sebanyak 6 kantor yang akan tersebar di Jakarta, Sumatera Utara dan Riau, yang diharapkan dapat membantu percepatan pertumbuhan aset BMD yang direncanakan menjadi Rp 12 Triliiun di Tahun 2016.

Salah satu upaya yang diterapkan dalam rangka percepatan pertumbuhan dimaksud adalah dengan mengadakan training secara berkesinambungan yang menyangkut peningkatan Kualitas Layanan (Service Quality) bagi seluruh karyawan/karyawati, khususnya petugas Front Liners sehingga mereka mampu meningkatkan mutu pelayanan kepada para nasabahnya. Perbaikan kualitas layanan dan penerapan beberapa inovasi lain telah terbukti mampu mendongkrak kinerja BMD yang pada Q-1 atau Maret 2014 mempunyai CAR (%) 28.84, dengan total aset Rp 7,858 T dan DPK sebesar Rp 5,692 T.

Currency



Last Updated: 2024-05-03 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 16,070 16,115
SGD 11,847 11,912
AUD 10,560 10,600
EUR 17,248 17,298
MYR 0 3,430

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika