PT Bank Mestika Dharma Tbk meraih penghargaan Tahun 2015 dalam acara INDONESIA CREATIVE SERVICE QUALITY AWARD 2015 yang diselenggarakan oleh Indonesia Development Achievement Foundation bekerja sama dengan Venna Event Management, piagam ini diserahkan pada tanggal 18 Desember 2015 di Hotel Savoy Homann Bidakara, Bandung oleh Kadis Keminfo Kotamadya Bandung.
Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi Bank Mestika, karena secara terus menerus telah melakukan perubahan untuk meningkatkan kualitas layanannya.
Pada kesempatan tersebut ibu Salim Yusvina selaku Kepala Seksi Service Quality mengatakan bahwa penghargaan yang diterima menunjukkan komitmen Bank Mestika untuk meningkatkan pelayanan serta kenyamanan nasabah dalam bertransaksi, sehingga nasabah akan merasa puas setiap menerima pelayanan dari Bank Mestika.
Dalam siaran persnya Bp. Irwansyah Lubis selaku Corporate Secretary mengatakan bahwa Bank Mestika sebagai Bank yang telah Go Public sudah tentu hal ini secara konsisten melakukan perubahan terus menerus untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayananya kepada nasabah, oleh karena itu Bank Mestika secara berkesinambungan melakukan training-traning kepada para staff Frontliners agar bisa memberikan pelayanan sesuai dengan standard yang diinginkan oleh nasabah.