Medan, 29 Januari 2016, Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan pelayan transaksi perbankan agar terwujudnya kepuasan nasabah, PT Bank Mestika Dharma Tbk secara konsisten terus meningkatkan kualitas layanan secara berkesinambungan dengan melakukan pelatihan pelatihan dalam rangka meningkatkan skill dan kompetensi layanan pada staff Frontliners.
Disamping itu untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada para staff Frontliners yang telah melakukan standard Service Quality dengan baik kami secara berkala melakukan penilaian dan memberikan reward kepada staff terbaik, seperti yang baru-baru ini pada hari Jumat tanggal 29 Januari 2016 Bank Mestika menyelenggarakan acara penyerahan Service Quality Award yang dilaksanakan di Kantor Pusat Bank Mestika yang dihadiri oleh jajaran Direksi, Pejabat Kantor Pusat dan Pimpinan Cabang/Capem.
Dalam sambutannya Presdir Bank Mestika Bp.Achmad S Kartasasmita menyampaikan penghargaan kepada para pemenang The Best Service Quality Semester II 2015 dan diharapkan menjadi motivasi bagi yang lainnya agar Bank Mestika benar-benar dapat melakukan pelayanan dengan baik sehingga nasabah merasa nyaman dan betah melakukan transaksi perbankan di Bank Mestika.
Berikut nama-nama pemenang The Best Service Quality Semester II tahun 2015 :
- Kantor Terbaik : KCP Krakatau Medan
- Teller Terbaik
- Ranking I : Vivy Anggriani - KCP Sutomo Gandhi Medan
- Ranking II : Monica - KPO Medan
- Ranking III : Juli Yusnita - KCP Tebing Tinggi
- Costumer Service Terbaik
- Ranking I : Sirna Derita Romatua - KCP Harapan Raya Pekanbaru
- Ranking II : Aprina Nainggolan - KCP Perdagangan
- Ranking III : Nindia Tintama - KCP Tebing Tinggi
- Satpam Terbaik
- Ranking I : Anton - KPO Medan
- Ranking II : Soni Saputra - KCP Krakatau
- Ranking III : Musmulyadi - KPO Medan
Kepada seluruh para pemenang katagori masing-masing mendapatkan reward dari Bank Mestika yang tentunya berguna untuk pengembangan diri masing-masing.